Jumat, 08 Mei 2009

my belove family

tentang keluargaku...

aku adalah anak kedua dari dua bersaudara..
aku punya seorang papa yg bernama hasri..seorang guru SMP yang sudah mengabdi selama lebih dari 25th..
sekarang papaku ditugaskan menjadi kepala sekolah SMP N 1 MUARA SUGIHAN yg sungguh jauh dari tempat tinggal ku.. papaku adalah orang yg penyayang karakternya cukup mirip dengan ku. egois, pemarah, peduli, loyal, rapuh, penyayang.. yang membedakan aku dari papaku adalah cara pandang terhadap suatu hal.. papa terlalu realistis n tak ingin menentang arus.. sedangkan aku sedikit utopis dan ideologis..
tp bnyak hal yg menyatukan kami yg membuat aku cukup dekat dengan papaku.. bahkan kami lebih terlihat seperti teman....

mamaku,, seorang penjahit.. walau hanya menjahit dirumah tapi kualitasnya tak kalah dengan penjahit profesional..
mamaku seorang yg lembut hatiny tapi juga keras kemauannya.. mamaku orang yang kuat.. aku sangat dekat dengan mama.. kami berbagi apa pun namun tidak untuk urusan pribadi masing2..

kakakku..
mahasiswa akuntansi semester 6, ketua ppsdm bo ukhuwah n pny banyak kegiatan yang ia rahasiakan dariku..
kakakku memiliki sebagian karakter papa, over protektif, rasionalis, egois, penyayang, tanggung jawab..
kakakku cukup dekat denganku.. dia selalu mencoba menjagaku..

hm, keluargaku, anugerah terindah yg allah berikan kepadaku...
tidak kah kau lihat betapa Cintanya Allah pada ku??? maka aku seharusnya mencintainya lebih dari apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar