Sabtu, 09 Mei 2009

my belove friends...

hm, di kampus sebenarnya aku bukan termasuk orang yg punya banyak teman.. aku merasa berbeda dengan mereka, mungkin itu juga yg mereka rasakan.. aku hanya punya beberapa teman dekat yg sangat aku cintai, walau entah mereka mencintaiku seperti aku atw tidak..aku tak peduli.

annisa rahmi,
sahabatku yang ceria, penuh dengan semangat n kelucuan.. saudaraku yang terkadang bisa menjadi kakak ataupun adik..
sahabat yang selalu berusaha.. anak yg cinta keluarga.
diam2 aku salut padanya.. walau sebenarnya dia punya masalah tak pernah ditampakkannya kecuali masalah2 kecil..

sonia novita,
saudara dari padang, pintar mengaji dan baik hatinya..
seseorang yg murah senyum dan rajin belajar.
bersikap terkadang terlalu polos sehingga sering membuat kami tertawa.. orang yang mudah panik tapi juga sabar.

oktaviani kusumawati,
sahabatku yg baik hati (sering ngijinin aku nginep dkosny), anak yang mandiri walau terkadang rapuh. temen yang selalu berbagi cerita2 gila dengan ku.. penuh semangat walau kadang ikut2an males bareng aku..

stevani valentine putri,
saudaraku yg lembut hatinya, suka menolong dan ramah. pintar n rajin.. begitu sayang keluarganya.

fidha mutia,,
temen yang lucu, temen seperjalanan yg asik (rela nunggu 1jam hny u/ brg aq), temen makan es krim bareng, pintar n bersemangat..

tika handayani,,, temen dkt wktu smp, temen 1 sma n skg 1 jurusan, temen yg baik, sering ngutangin aku pulsa, energik, cantik n pinter, n pny bnyk pengalaman yg g q pnyai..

n bnyak temen lain yg g bsa q sebutin.. q ingin dekat dg semuanya walau mgkn mrk tdk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar