Jumat, 22 Mei 2009

something in my head....

hm.... ada yang aneh dengan isi kepalaku... alam bawah sadarku yang bereksplorasi cukup mengejutkan dan menunjukkan hal tak lazim..

terkadang aku bisa merasakan apa yang mungkin akan terjadi.. hal itu kadang nampak seperti deja vu,, aku terkadang malah tak mempercayainya dan kadang menentangnya...
mungkin itu hanya hal bodoh,, menghayalkan diri sendiri bisa mengeksplorasi sesuatu yang belum terjadi.. tapi terkadang itu betul..

ku mengira Allah yang memberian itu tpi aku kadang takut itu hanyalah hayalan yang disamarkan oleh setan agar aku lalai..

whateverlah yng pasti itu cukup aneh n kadang malah membuatku pusing sendiri...




hm, 1 hal lagi yang aneh dengan daya hayalku.. aku sering membayangkan aku akan sakit parah suatu saat n aku akan meninggal... hm,itu mungkin bukan hal yang aneh...,
yang aneh adalah aku menunggu itu terjadi, sadar atau tidak aku selalu menanti agar bisa masuk rumah sakit. entah apa aku tak banyak bersyukur dengan kesehatanku, tapi aku benar-benar ingin....

ya,,, hanya Alah yang tahu tentang makna dari semua daya hayal di kepalaku.. tapi aku hanya terus berharap semuanya akan tampak jelas dihadapanku, entah benar terjadi atau tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar